Indeks Aspirasi Masuk

Aspirasi Teks
sampah yg dikelola sgt meresahkan masyarak yg di tampung di dkt kali ciliwung menyebabkan polusi udara seperti byk lalat, bau, dan asap. Tolong untuk segera di tindak lanjuti agar kami bisa menghirup udara bogor yg segar ini. Trims
Warga atau turis sering menyeberang Jalan Pajajaran di depan Tugu Kujang tanpa melewati underpass. Hal ini terjadi karena tak ada petugas yang bertugas pada sore hari untuk mengarahkan mereka menyeberang lewat underpass. Mohon solusi yang efektif,terimakasih
Mohon bersihkan sampah di sekitar sungai Ciliwung yang berada di bawah Jembatan Merah. Sampah-sampah tersebut terlihat oleh pejalan kaki.makasih
Kemarin sekitar pukul 5 kurang. Saya melihat dari dalam angkot ada seorang ibu & dua anaknyamenyeberang jalan tidak melewati JPO Paledang - Stasiun Bogor. Mereka menyeberang gerbang belokan kendaraan yang sedang dibuka. Mereka menyeberang dibantu oleh seorang pengatur lalu lintas ilegal yang tak berseragam. Padahal saya melihat ada petugas berseragam…
Usul saja, satu cara kalau jalan raya nggak mau macet lakukan sistem buka tutup satu arah setiap 10 menit sekali setiap hari. Makasih.
Majalah humas pemda kota bogor dapat menerima opini dari masyarakat, pak walikota. Tks
di sepanjang jalan merdeka kalau malam banyak yang tidur di pinggir jalan, awalnya sy tidak keberatan tp sy perhatikan setiap mala ada orang naik motor or mobil membawa makanan bungkusan untuk dibagi2kan yg mengakibatkan adanya faktor ketergantungan dan kebiasaan pada akhirnya semakin banyak jumlah mereka yg tidur di depan rumah…
punten, mesjid raya tiap jumat di jg SAT-POLPP tp tolong mesjid agung yg diapit PKL tampak kumuh dr dulu.makasih
Aspirasi Gambar
Lacak Aspirasi Saya
Telusuri Aspirasi anda

Disini anda dapat melihat detail aspirasi atau pengaduan yang telah Anda kirimkan dengan mengentrikan IDTIKET yang sudah diinfokan melalui email/sms/aplikasi android untuk memantau respon terkini dari aspirasi/pengaduan Anda tersebut.

Testimoni Warga

Dengan adanya media ini, mudah-mudahan dapat membuka dan mempermudah komunikasi antara warga dengan pemangku kepentingan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Bogor.

Agung, KP. PANGKALAN RT.04 RW.01 KELURAHAN CIBULUH KECAMATAN BOGOR UTARA

Respon nya cepat, jawaban nya juga tepat, terima kasih PEMKOT Bogor.

Rizki Darmawan, Bogor

Semoga aspirasi positif warga Bogor yang cinta kota kelahirannya dapat repon positif juga dari PEMDA.

Rustamaji, Dekeng Rt 002/03 - Kel. Genteng Bogor Selatan

Waah... kota bogor asik ya punya web aspirasi warga, menampung aspirasi warga-warga kota bogor. Depok juga nyusul. hehe

ardiyanni, depok

Kota Bogor pemerintahannya makin terbuka dengan adanya web aspirasi kota bogor. Keren (Y)

ardi, depok

Keren, raos pisan aspirasina... mudah-mudahan langgeng sareng maju terus ieu web na. (Y) :)

Hikmah Tiar, Kertamaya

Yang paling penting adalah wadah pengaduan dan saran ini harus bersifat membangun untuk kepentingan orang banyak dan terlebih tidak hanya cuma dibaca asal lewat tetapi ditindak lanjuti (bukti nyata).

Doddy Bilhaqi, Perum Puri Delta Kencana Blok i No 14, Jl Raya Kalimurni, Kec. Kencana, Kel Tanah Sareal, Cilebut -

Terimakasih sudah memudahkan akses interaksi antara warga dan Pemkot. Semoga seluruh permasalahan di Kota Bogor bisa teratasi sampai tuntas.

Reva Prasetya Vidiansyah, Jl. Bubulak-Pondok Rumput Gg. Samiaji no.2 RT 04/06 Kebon Pedes, Tanah Sareal.

kereeeeennnn....

Riksa, Jl. Cimanggu Kecil

bagus...mantap... jadi bisa langsung saran, kritik dan pengaduan .. tapi jangan lama-lama dong jawabnya ..dan penangananya tentunya sippppp...

chandra , jl sholeh iskandar komp. bogor raya permai fa x, bogor jawa barat
android.jpg
call_center.jpg