Detail Aspirasi
KK_vs_BPJS.jpg
3 bulan yang lalu keluarga saya mencoba untuk memperbaharui KK yang kami dalam rangka mendaftarkan diri ke program pemerintah yaitu BPJS-Kesehatan. Karena saat itu KK kami adalah KK lama keluaran tahun 1996 dan sudah dicoret-coret oleh petugas penghimpun data E-KTP saat pendataan dan disarankan agar diperbaharui. Setelah memproses KK baru dengan birokrasi RT sampai camat dengan melampirkan KK lama, KTP anggota dll. akhirnya KK keluarga saya sudah terbit dengan format yang baru. Ketika saya mencoba mendaftarkan diri ke BPJS-Kesehatan via online selalu mendapat jawaban bahwa nomor KK saya tidak terdaftar. Kemarin saya melakukan pembukaan rekening bank dengan membawa persyaratan salah satunya KK. Sedikit ada hambatan saat itu, karena nomor KK yang saya bawa tidak sesuai dengan data kependudukan yang bisa diakses oleh Bank untuk verifikasi data. Dari situ saya mencoba membuka kopian KK saya yang lama yang sudah dicoret-coret oleh petugas penghimpun data E-KTP. Lalu saya coba mendaftar ulang BPJS-Kesehatan dengan mengunakan nomor KK hasil dari coretan petugas tersebut. Hasilnya saya mendapati bahwa nomor tersebut diterima oleh sistem dari BPJS-Kesehatan online. Saya ingin mempertanyakan untuk identitas KK keluarga saya yang benar dan sesuai itu yang mana? 1. Nomor KK hasil coretan dari petugas penghimput data E-KTP (saya belum pernah punya hardcopy KK nya) 2. Nomor KK yang saat ini saya pegang Mohon diberikan jawaban dan solusinya. Karena sebagai penduduk yang baik saya ingin ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah. Terimakasih.
Tanggapan Admin
Pemkot Kartu Keluarga tahun 1996 An.Bapak sudah tidak berlaku dengan diterbitkannya KK yang berawal 3271 ......, untuk pengurusan BPJS kesehatan ada kemungkinan data KartuKeluarga saudara belum ter up date.
Lacak Aspirasi Saya
Telusuri Aspirasi anda

Disini anda dapat melihat detail aspirasi atau pengaduan yang telah Anda kirimkan dengan mengentrikan IDTIKET yang sudah diinfokan melalui email/sms/aplikasi android untuk memantau respon terkini dari aspirasi/pengaduan Anda tersebut.

Testimoni Warga

Semoga aspirasi positif warga Bogor yang cinta kota kelahirannya dapat repon positif juga dari PEMDA.

Rustamaji, Dekeng Rt 002/03 - Kel. Genteng Bogor Selatan

Mudah-mudahan dengan adanya media ini masyarakat merasa diperhatikan dan lebih perduli pada kotanya.

Zaenal, Kp. Ciberureum Kel. Mulyaharja, Bogor Selatan

Terimakasih sudah memudahkan akses interaksi antara warga dan Pemkot. Semoga seluruh permasalahan di Kota Bogor bisa teratasi sampai tuntas.

Reva Prasetya Vidiansyah, Jl. Bubulak-Pondok Rumput Gg. Samiaji no.2 RT 04/06 Kebon Pedes, Tanah Sareal.

Dengan adanya media ini, mudah-mudahan dapat membuka dan mempermudah komunikasi antara warga dengan pemangku kepentingan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Bogor.

Agung, KP. PANGKALAN RT.04 RW.01 KELURAHAN CIBULUH KECAMATAN BOGOR UTARA

Respon nya cepat, jawaban nya juga tepat, terima kasih PEMKOT Bogor.

Rizki Darmawan, Bogor

Kota Bogor pemerintahannya makin terbuka dengan adanya web aspirasi kota bogor. Keren (Y)

ardi, depok

Alhamdulillah... kota bogor punya web aspirasi untuk warga bogor. maju terus pemerintahan kota bogor.

zundillah, depok

istimewa bogor mudah2an cepat tanggap mimin nya

denz, sempur kaler bogor

kereeeeennnn....

Riksa, Jl. Cimanggu Kecil

Keren, raos pisan aspirasina... mudah-mudahan langgeng sareng maju terus ieu web na. (Y) :)

Hikmah Tiar, Kertamaya
android.jpg
call_center.jpg