Detail Aspirasi
Saya ingin mengkritik kinerja para petugas DLLAJ yang bertugas di sekitar Jembatan Merah sekitar pukul 19.00, 2 Mei 2015. Ditengah kemacetan yang terjadi, keberadaan mereka tidak memberikan dampak berarti. Keberadaan para petugas ini sama sekali tidak membantu, dan kemacetan yang disebabkan oleh angkot yang menunggu penumpang tetap terjadi. Apabila keberadaan mereka memang bertujuan untuk mempermudah lalu lalangnya kendaraan, maka sudah seharusnya petugas DLLAJ memiliki ketegasan, keberanian, inisiatif, dan kemampuan untuk melaksanakan tugasnya. Saya berharap agar perbaikan performa dan kinerja terjadi di masa mendatang. Terima kasih!
Tanggapan Admin
Pemkot Terima kasih atas saran dan kritik nya , Jadi dasar tugas kami mengacu pada UU RI No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang dmn tugas kami hanya membantu pengaturan lalu lintas dan yang dimana tugas sepenuh nya adalah pihak lain , kami juga di jembatan merah membantu melakukan pengaturan , dan untuk kedepannya akan lebih kami upayakan kembali untuk membantu pengaturan lalu lintas .
Lacak Aspirasi Saya
Telusuri Aspirasi anda

Disini anda dapat melihat detail aspirasi atau pengaduan yang telah Anda kirimkan dengan mengentrikan IDTIKET yang sudah diinfokan melalui email/sms/aplikasi android untuk memantau respon terkini dari aspirasi/pengaduan Anda tersebut.

Testimoni Warga

Kota Bogor pemerintahannya makin terbuka dengan adanya web aspirasi kota bogor. Keren (Y)

ardi, depok

Bravo..Buitenzorg my soul..."Aspirasi tanpa tindakan adalah angan belaka"

Husy, sukasari bogor timur

istimewa bogor mudah2an cepat tanggap mimin nya

denz, sempur kaler bogor

Semoga aspirasi positif warga Bogor yang cinta kota kelahirannya dapat repon positif juga dari PEMDA.

Rustamaji, Dekeng Rt 002/03 - Kel. Genteng Bogor Selatan

Respon nya cepat, jawaban nya juga tepat, terima kasih PEMKOT Bogor.

Rizki Darmawan, Bogor

Dengan adanya media ini, mudah-mudahan dapat membuka dan mempermudah komunikasi antara warga dengan pemangku kepentingan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Bogor.

Agung, KP. PANGKALAN RT.04 RW.01 KELURAHAN CIBULUH KECAMATAN BOGOR UTARA

Yang paling penting adalah wadah pengaduan dan saran ini harus bersifat membangun untuk kepentingan orang banyak dan terlebih tidak hanya cuma dibaca asal lewat tetapi ditindak lanjuti (bukti nyata).

Doddy Bilhaqi, Perum Puri Delta Kencana Blok i No 14, Jl Raya Kalimurni, Kec. Kencana, Kel Tanah Sareal, Cilebut -

Mudah-mudahan dengan adanya media ini masyarakat merasa diperhatikan dan lebih perduli pada kotanya.

Zaenal, Kp. Ciberureum Kel. Mulyaharja, Bogor Selatan

bagus...mantap... jadi bisa langsung saran, kritik dan pengaduan .. tapi jangan lama-lama dong jawabnya ..dan penangananya tentunya sippppp...

chandra , jl sholeh iskandar komp. bogor raya permai fa x, bogor jawa barat

Terimakasih sudah memudahkan akses interaksi antara warga dan Pemkot. Semoga seluruh permasalahan di Kota Bogor bisa teratasi sampai tuntas.

Reva Prasetya Vidiansyah, Jl. Bubulak-Pondok Rumput Gg. Samiaji no.2 RT 04/06 Kebon Pedes, Tanah Sareal.
android.jpg
call_center.jpg