Detail Aspirasi
mohoon pd Bpk Bima Arya Walikota yg Tercinta agar punya staf khusus untuk supervisi PROYEK2 infrastructur Jalan2,agar proyek2nya dikerjakan dg benar Kodya Bogor hanya 20% jln yg halus,lainnya tambal sulam.tks n slm hormat
Tanggapan Admin
Terimakasih atas masukannya. Informasi ini akan menjadi bahan masukan di dalam penyusunan perencanaan anggaran perbaikan maupun peningkatan jalan. terima
Lacak Aspirasi Saya
Telusuri Aspirasi anda

Disini anda dapat melihat detail aspirasi atau pengaduan yang telah Anda kirimkan dengan mengentrikan IDTIKET yang sudah diinfokan melalui email/sms/aplikasi android untuk memantau respon terkini dari aspirasi/pengaduan Anda tersebut.

Testimoni Warga

Bravo..Buitenzorg my soul..."Aspirasi tanpa tindakan adalah angan belaka"

Husy, sukasari bogor timur

Semoga aspirasi positif warga Bogor yang cinta kota kelahirannya dapat repon positif juga dari PEMDA.

Rustamaji, Dekeng Rt 002/03 - Kel. Genteng Bogor Selatan

Dengan adanya media ini, mudah-mudahan dapat membuka dan mempermudah komunikasi antara warga dengan pemangku kepentingan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Bogor.

Agung, KP. PANGKALAN RT.04 RW.01 KELURAHAN CIBULUH KECAMATAN BOGOR UTARA

bagus...mantap... jadi bisa langsung saran, kritik dan pengaduan .. tapi jangan lama-lama dong jawabnya ..dan penangananya tentunya sippppp...

chandra , jl sholeh iskandar komp. bogor raya permai fa x, bogor jawa barat

kereeeeennnn....

Riksa, Jl. Cimanggu Kecil

Waah... kota bogor asik ya punya web aspirasi warga, menampung aspirasi warga-warga kota bogor. Depok juga nyusul. hehe

ardiyanni, depok

Kota Bogor pemerintahannya makin terbuka dengan adanya web aspirasi kota bogor. Keren (Y)

ardi, depok

Yang paling penting adalah wadah pengaduan dan saran ini harus bersifat membangun untuk kepentingan orang banyak dan terlebih tidak hanya cuma dibaca asal lewat tetapi ditindak lanjuti (bukti nyata).

Doddy Bilhaqi, Perum Puri Delta Kencana Blok i No 14, Jl Raya Kalimurni, Kec. Kencana, Kel Tanah Sareal, Cilebut -

Mudah-mudahan dengan adanya media ini masyarakat merasa diperhatikan dan lebih perduli pada kotanya.

Zaenal, Kp. Ciberureum Kel. Mulyaharja, Bogor Selatan

Terimakasih sudah memudahkan akses interaksi antara warga dan Pemkot. Semoga seluruh permasalahan di Kota Bogor bisa teratasi sampai tuntas.

Reva Prasetya Vidiansyah, Jl. Bubulak-Pondok Rumput Gg. Samiaji no.2 RT 04/06 Kebon Pedes, Tanah Sareal.
android.jpg
call_center.jpg